Kawat Harmonika Sebagai Pagar Alternatif

kawat harmonika sebagai pagar alternatif

Kawat Harmonika Sebagai Pagar Alternatif

Ketika mendengar kawat harmonika murah sebagai pagar alternatif apa yang ada di benak anda? ya, tentu saja pagar harmonika hampir sama atau bisa dibilang mirip dengan kawat harmonika karna namanya yang hampir sama, Itu memang benar pagar harmonika dan kawat harmonika adalah produk yang sama cuma beda kegunaan nya saja, Jika kawat harmonika berguna untuk kandang hewan, sebagai screener, sebagai partisi, pengaman property atau barang dan sebagainya.

Kawat Harmonika murah sering digunakan untuk pagar pembatas, seperti pagar lapangan olahraga, pagar bandara, pagar taman, pagar perkebunan, pagar peternakan, dan tak jarang digunakan sebagai pagar rumah.

Kawat harmonika sendiri di Indonesia sudah banyak di pergunakan untuk melengkapi kebutuhan bahan bangunan, sebagai pembatas atau pagar. Kawat harmonika murah banyak yang menyebut juga dengan kawat pagar hias atau kawat pagar minimalis. Makanya tidak heran kalau banyak sekali pengguna dari kawat harmonika itu sendiri. Mungkin bisa di nilai dari segi estetika nya menarik perhatian sehingga kawat harmonika sebagai pagar alternatif.

Kawat harmonika murah ini memiliki kelebihan diantaranya ukuran lebar dan panjang bisa disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan ( meminimalisir sisa / waste) , pemasangan / instalasi yang lebih mudah, dan harga lebih ekonomis bila dibandingkan dengan jenis pagar lain. Panjang seng gelombang sangat berpengaruh terhadap tingkat kemudahan dan waktu yang dibutuhkan untuk memasang atap seng gelombang. Semakin panjang ukuran seng gelombang yang digunakan, maka semakin mudah dan cepat pula proses pemasangannya.

kawat harmonika murah sebagai pagar alternatif menjadi referensi di seluruh proyek, karena di setiap bentuk anyamannya memiliki standarisasi lubangan berdasarkan ketebalan kawat, seperti kawat PVC 2,7mm memiliki batas maksimal lubangan 6×6, lubangan tersebut merupakan batas minimal kekuatan dari anyaman kawat tebal 2,7mm supaya tidak mudah rusak dalam anyaman bentuk kawat harmonika murah tersebut. Standarisasi lubangan yang menyesuaikan ketebalan kawat inilah yang menjadikan kawat harmonika murah terlihat kokoh dalam anyamannya, dan masih terpakai sebagai referensi untuk pemagaran di luar negeri.

Apalagi tahun ini dari pemerintah kita sedang gencar gencarnya membangun infrastruktur, seperti pembangunan jalan tol atau jalan lintas lainnya, dimana material seperti kawat harmonika murah sangat dibutuhkan.

Penggunaan kawat harmonika murah sebagai pagar alternatif ini pun paling sering menggunakan kawat harmonika pvc bukan kawat harmonika galvanis. Bukan tidak pernah memakai kawat harmonika galvanis cuma lebih sering memakai kawat harmonika pvc. Supaya kita lebih mengetahui jelas bagaimana perbedaan kawat yang akan digunakan.

Pagar Kawat Harmonika ini memiliki 2 jenis yang diantaranya yaitu Pagar Harmonika PVC dan Pagar Harmonika Galvanis.

Keduanya ini memiliki perbedaan antara kelebihan dan kekurangannya masing – masing.
Apa saja kelebihan dan kekurangan tersebut? Berikut kelebihan dan kekurangan dari Pagar Harmonika PVC dan Pagar Galvanis :

PAGAR HARMONIKA GALVANIS

  • Harga lebih murah dari Pagar Harmonika PVC

  • Dalam pemasangan sama sama membutuhkan bingkai siku.

  • Estetika yang kurang menarik dibanding dengan Pagar Harmonika PVC

  • Tidak ada warna lain, hanya warna galvanis asli saja

  • Tahan Karat yang kurang baik karena tidak dilapisi lagi dengan PVC

PAGAR HARMONIKA PVC

  • Harga lebih mahal dibanding Pagar Harmonika Galvanis

  • Dalam pemasangan sama sama membutuhkan bingkai siku.

  • Estetika yang lebih menarik dibanding dengan Pagar Harmonika Galvanis

  • Penggunaan warna PVC bisa disesuaikan dengan permintaan

  • Tahan Karat yang lebih baik karena dilapisi lagi dengan PVC

Kami sebagai supplier kawat harmonika murah sanggup untuk memenuhi kebutuhan anda, baik digunakan untuk pribadi, pengerjaan proyek ataupun untuk anda jual kembali karena stock kami yang memadai meski dalam jumlah yang besar.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on email

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *